Pangeran Mencari Cinta Sejati

Senin, 26 September 2011

sifat cewek berdasarkan rambut

hai boys n girls..relaks.. free your mind..
kadang kita bingung.. ngapain gerangan kita disini? (ohh..) hehe..
pertanyaannya dapat kita jawab dengan.. apa yang paling kita "value" kan dalam hidup kita? apa yang esensial? uang? jabatan? "makna?" akhirat? atau apapun itu? sejujurnya... buat apa uang lo? buat apa jabatan lo? apa "doa" lo.. apa pertanyaan yang sering ditanya ke tukang ramal? jujur deh... hal apa yang paling kita sering pikirin? dalam mayoritas waktu kita? buat apa kita cowo2 ngimpi punya mobil canggih velg 18,kinclong dicuci tiap hari sampe tangan melepuh? dan kenapa cewe2 dandan abis kekampus,ke mall,pake baju seksi ke salon 5 kali seminggu.. uda cakep kok.. masih exhibisionist, psyco! tapi cakep sih.. hehehe.
jadi apa yang mengganggu pikiran kita? melekat macem permen karet dirambut..
ehem.. maaf.. :
sex.
itulah satu kunci kenapa kita survive dimuka bumi ini,n merajai dunia hingga sekarang..nenek moyang kita sangaaaaaat rajin... ya.. itu tuh diatas..mereka sukses membuat versi mini diri mereka dengan senang hati.. ga disuruh, juga doyan, ga salah kan kalo kita,berjuta-juta tahun kemudian: jadi otak sex! hahahahaha!! (ah..ngaku aja cewe2 juga banyak yang maniak.. hehe)
oke..oke cukup ngomongnya, buat cowo, ini adalah semacam awal strategi serangan, seperti kata suntzu: "kenali diri, kenali lawan.. menang dalam semua pertempuran" tapi eitss.. bagi cewe juga berguna.. sbagai strategi defense n counter attack (lo bisa pake wig? cukur rambut? untuk menipu kaum cowo? lo sok2an punya sifat "lurus" padahal lo "mohawk"?)
tapi kenapa rambut? karena itu yang paling menunjukkan habit.
oke..oke.. kita mulai penjelajahan kita..
  1. lurus. ya itu dia.. sifat lurus,lurus macem lidi.. manya enaknya doang pokonya ga mao yang ribet2 deh.. keras kepala,, apa maonya kudu diturutin.. tapi anehnya..inilah cewe ideal cowo kebanyakan..(karena ego cowo) sifat mereka yang cenderung "follow the rule" disukai cowok2 tiran,diktator,tradisional dan posesif.. ya itu lurus.. konvensional.. boring malah.. buat cowo2 yang mendambakan cewe yang "manut" (khususnya lurus lemes..) 'iya papa.. iya cowokku.." ini tipe lo pade dah!!
  2. keriting. (termasuk ombak2 juga) bayangin..hal2 apa yang keriting2? ombak.. mi goreng.. mi ayam.. bulu ketek.. apa kesamaan mereka? bergoyang.. bergejolak n "spicy" (khususnya bulu ketek).. ni cewe punya nama tengah "tantangan" ni cewe.. radikal,kreatif,artistik! artistik!hot.. asli hot..sumpah tau gue.. cuma ya itu dia.. pembosan.. resah selalu..muter-muter.. buat cowo-cowo yang agak2 mencintai tantangan! ni dia rival lo!! musuh sexy mu!! haha!!
  3. ikat cantik, rambut yang selalu diiket kapanpun dimanapun..diikat menunjukkan kepribadian tipe lain.. walau dia aslinya lurus,kriting,gimbal,ubanan,apapun itu.. kalo lo ktemu macem ini.. ini adalah cewe yang mengagungkan simplicity n kepraktisan.. berhati-hatilah dalam berbicara,jangan banyak membual,dia percaya bukti.. praktek n lapangan.. lo tau lara croft? ditendang luh!! hehe.. nah cowo2nya juga kudu orang2 praktek,lo cowo2 yang exact,logis, n matematis,orang lapangan.. ni dia putri penjelajah idaman lo. hehehehe.
  4. warna warni, entah di cat, highlight,disiram tip-ex.. ini menunjukkan keinginan luar biasa atas variasi dan.. perhatian yang berlebih.. dia pikir dia superior.. berbeda.. merasa berbeda tepatnya... yang padahal mereka boring dengan tampangnya yang biasa-biasa aja,dan hidup mereka tentunya.. (menurut mereka) walau mungkin oke n banyak yang suka, ini cewek.. ga pede sebenernya.. bagi lo cowo2 yang punya jiwa motivator..bersemangat tinggi berapi2.. macem orang2 mlm.. dikau bisa memotivasikan mereka dari jurang kebosanan dan rendah diri mereka..
  5. gimbal. nah.. ni yang paling slow...asik.. n outgoing.. bagi dia dunia adalah pantai di jamaica sono.. kebebasan.. kedamaian pikiran.. segala-galanya dipersembahkan buat rastafari.. bob marley dan daun-daun hijau itu..haha.. (termasuk didalam ini bisa dimasukkin cewe2 hippie..n soul.. walau tidak gimbal,n ganjaisme,yaitu: janis joplin,alanis morissete,jewel,anisa bahar..omas..) buat lo yang juga anti dengan perang,pro peace,pro free sex,"hidup adalah enjoy..man.. praise for ja..haha!" prinsip lo? ya ga salah lagi.. ni dia putri pantai jamaika lo..
  6. pendek banget. yap. termasuk juga botak, dan juga mohawk. yap lu nalar aja cewe yang rambutnya pendek,botak,mohawk,apa itunya.. kenapa mereka ya?? ini adalah simbol sejati dari ANARKISME,queen of "no rule",kinky,sex menyimpang,eksperimentalis, lo akan selalu menemukan hal baru dengan mereka,agak mirip dengan kriting.. tapi ini versi hardcorenya.. cadaaas!! bagi lo penggemar musik cadas.. ini dia melodi-melodi distortif psychedelic.. yang hilang dalam gelap terjal cadasnyanya hidupmu... haha!
  7. rambut putih. tanpa menghina. ini bisa jadi ubanan atau albino. atau keberatan ilmu gaib? macem film2 kungfu. lo cowo2 yang suka bginian cari yang seumuran lah.. nenek nenek sakti lu embat juga.. mao pacaran apa mao belajar pesugihan??
  8. bercabang.ini penyakit. ini mah pemales. pelit. gatau malu. suruh beli shampo yang mahalan lah.. kecuali elo kerja jual shampoo, ini bukan tipe lu.
  9. rambut pitak. ini lebih cadas dari mohawk..ini nyokapnya salah rawat waktu balita.kurang perhatian..kasian deh dia.... elo punya jiwa dermawan, perhatian? try this one.
  10. kutuan. no comment. bego lu,desperate lu kalo masih dilirik (kecuali tampangnya kaya model2 vivid interactive,yang jelas kaga mungkin,ngarep..)
  11. terakhir.. yang paling mengerikan.. ada pakunya. lo ktemu dimana? kuburan? pohon angker?itu mah kun.. hii cari yang beneranlah.. pacaran ama bangsa manusia lah..sebenernya semua cuma masalah state of mind..yang jadi habit melalui rambut..ga percaya? kayanya cewe pendiem lurus-lurus aja ga mungkin mohawk bukan begitu!?.. cewe rambut ikat praktis-karier type ga mungkin digimbal.. yang bener aja..hehe(banyak orang jelek ga pernah terima kenyataan bahwa: inner beauty,"liat hati" kaga ada.itu cuma kata2 orang jelek aja buat menghibur hati!! yang ada tuh charm!! maksud gue.. elo emang jelek. terima itu. hehe. tapi elo semua punya pesona tersendiri.serius.tukul mungkin ga ganteng,tapi dia lucu.tika panggabean kaga cakep,tapi bocor, can you understand it??hah?! hah?!) iya memang dalam menentukan luar,tapi juga bener luar menentukan dalam. sekarang lo semua uda tau kan? plus cara menghadapi baik buruk mereka? tapi sekali lagi.. sebenernya ga ada tuh orang yang sempurna..atau tipe rambut yang "lebih unggul" ini masalah cocok-cocokkan.. contoh.. lo yang doyan musik cadas,radikal.. kayanya ga cocok dengan tipe rambut lurus ideal,sengsara lu.. hasrat ekstrim lo terhalangi.. cari yang kriting.. atau mohawk? elo yang yang exact.. akan puyeng dengan tipe gimbal dan hippie.. terlalu.. "spiritualis..anti rasio" buat lo.. dan seterusnya.. atau lo yang menemukan diri lo kadang terkapar tak sadarkan diri berlumuran darah setelah malam purnama,, gue jamin gaaa bakal akan cocok dengan cewe manusia manapun.. cari yang rambutnya ada pakunya yah, lo werewolf..dia kunti serasi kan?? jangan ganggu kami.. dunia kita berbeda.
  • kalo lo.. kesel, emosi (khususnya cewek2 yang tersinggung) bisa komentar kok.. gue demokratis.,,ajaran moral dari semua ini adalah JANGAN liat cewe dari hatinya. udah liat rambutnya aja. hehe.
this is an unequal world,, but everything is in the position.. unfair.. but so beautiful..
... survival of the fittest.

2 komentar: